-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Februari 11, 2021

Innalillah' Mantan Oprator Pertamina Biringere Sekaligus Security RSUD Sinjai Kecelakaan dan Meniggal Dunia

Innalillah' Mantan Oprator Pertamina Biringere Sekaligus Security RSUD Sinjai Kecelakaan dan  Meniggal Dunia

METRO ONLINE SINJAI--Innalilahi wainnailaihi Raji'un'Kabar Duka Datang Beredar Kabar di Grup WhatsApp dan di media sosial  jika Salah Satu Mantan Oprator  Pegawai Pertamina Biringere Kabupaten Sinjai dan Juga Sebagai  Security RSUD Sinjai, Ika Adriani Mustakim Alias Ika Meninggal Dunia di tempat Kecelakaan Terjadi  di Bulo-bulo kecamatan Bulukumpa, Kabupaaten Bulukumba, sekitar Pukul 17.30(Petang) Kamis,11/2/2021.

Hal itu di benarkan oleh  Kepala Bidang Pelayanan Penunjang RSUD Sinjai, Andi Ariany Djalil Saat  di Konfirmasi Melalui Via Telpon seluler nya Mengatakan "iye Betul Dinda yang Kecelakaan di Bulo-bulo kecamatan Bulukumpa, Kabupaaten Bulukumba itu Anggota kami dia Sebagai Sekcurity RSUD Sinjai  dan Sementara Ambulance dan  Mayatnya di Urus oleh Pak Muh Daud Menurut Info Sudah di puskesmas Tanete Sekarang,Ahriani Mewakili Pihak RSUD Sinjai sangat merasa kehilangan atas kepergian pegawai terbaik nya  selama hidup almarhumah ibu ika dia termasuk security yang yang berkinerja baik dalam pelayanan,selama Hidupnya dia orang nya Tidak Membeda-bedakan Selama dia bertugas di sini,semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya, serta melipat gandakan amal kebaikannya dan melapangkan alam kuburnya.  Untuk keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan dan kesabaran.Tutupnya.

Informasi dari Manajer Pertamina Biringere  Fauzan Mengatakan bahwa Beliau dari Makassar Berboncengan bersama Keluarga nya Sendiri dan tabrakan di bulukumpa tadi Sore dan  Almarhumah Ika Sementara di jemput Oleh Pihak RSUD sinjai untuk di bawah di Rumah Kediaman nya di Jalan Persatuan Raya Belakang Sekolah SD Negeri 211 Manggotong Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Sampai Berita ini di muat Wartawan Metro oline Masih Sementara Berkordinasi Dengan Pihak Laka Lantas Bulukumba Untuk Informasi Selanjutnya.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved