-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 22, 2021

Cek Randis, Kapolres Enrekang Pastikan Kesiapan Anggota dalam Pelaksanaan Tugas

Cek Randis, Kapolres Enrekang Pastikan Kesiapan Anggota dalam Pelaksanaan Tugas



METRO ONLINE ,ENREKANG-- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) inventaris Polri yang berada di Polres Enrekang, Senin (22/02/21).

Hal ini menurut Kapolres, untuk mengetahui kesiapan sarana prasarana sehingga saat digunakan sudah siap.

“Kita ingin memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk pelaksanaan tugas di lapangan diwilayah hukum Polres Enrekang,” katanya.

Pemeriksaan kendaraan meliputi kebersihan ranmor serta kelayakan pakai berjumlah 182 unit di antaranya 153 unit roda dua, 27 unit roda empat dan 2 unit roda enam. 

Kapolres juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan kelengkapan dinas perorangan yang dipegang para Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kecepatan dan kesiapan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan apabila ada permasalahan yang terjadi di desa yang sangat membutuhkan kehadiran Polri,” ujar Kapolres.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved