-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 02, 2021

AKP Mustari Antar Kesuksesan Muskab PBVSI Kabupaten Gowa, Kapolres Terpilih Ketua

AKP Mustari Antar Kesuksesan Muskab PBVSI Kabupaten Gowa, Kapolres Terpilih Ketua


METRO ONLINE GOWA--Selaku Ketua Harian Pengurus PBVSI  GOWA AKP Mustari SH  telah mengantarkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab.Gowa berlangsung lancar dan sukses.

Muskab yang digelar selasa 02/02/2021 di aula endra dharma laksana Polres Gowa dengan agenda Pertanggung jawaban Pengurus sebelumnya serta Pemilihan Ketua Umum

Dalam acara tersebut di hadiri oleh sekum PBVSI Sulsel Ir. Hamka, Sekum Koni Gowa Drs.Hasbi Lambe M.Si, Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar S.Pd M.Si, dan perwakilan Club Cabor Bola Volley se Kab Gowa serta tamu undangan.

Untuk selanjutnya Ketua terpilih membentuk Tim Formatur guna melengkapi Struktur Organisasi

Saat dikonfirmasi tentang pelaksanaan yang sukses, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH selaku ketua harian Pengurus PBVSI Kabupaten Gowa menegaskan bahwa kesuksesan Pelaksanaan berkat sinergitas serta kekompakan seluruh Panitia Pelaksana dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat.

Ia berharap Kepengurusan kedepan dapat meningkatkan komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah sehingga  semua program dapat di jalankan dan dapat membuat Olahraga Bola Volley Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan dapat   berprestasi kedepannya.

Di ruang kerja  Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK  Selaku Ketua PBVSI Gowa terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan peserta Muskab atas kepercayaan yang diamanahkan

“Mohon doa dan dukungan supaya Olahraga Bola Volley ke depan menjadi lebih baik,” tegasnya.

Ia berjanji akan mensinergikan Pengurus dengan Klub Bola Volley yang sudah ada agar mempunyai persepsi yang sama untuk memajukan Olahraga Bola Volley di Kabupaten Gowa, Pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved