-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 19, 2021

Terjadi Kemacetan,KBO Satlantas Polres Gowa Evakuasi Pohon Tumbang

Terjadi Kemacetan,KBO Satlantas Polres Gowa Evakuasi Pohon Tumbang


METRO ONLINE GOWA--Hujan deras yang menguyur kabupaten Gowa Pagi Ini Mengakibatkan beberapa pohon besar Tumbang,lokasi jalan poros Panciro Desa Panciro Kec.Bajeng Kab.Gowa, Selasa 19/01/2020 sekitar pukul 07.30 wita.

Beberapa pohon tumbang tersebut melintang di badan jalan sehingga mengakibatkan akses jalan sempat lumpuh.  Untungnya Sat Lantas Polres Gowa bersama warga sekitar dan Intasi Terkait merespon cepat dengan bergotong royong  memotong dan memindahkan pohon yang jatuh melintang di badan jalan.

KBO Sat Lantas Polres Gowa  Iptu Ida Ayu Made SH Mengungkapkan "Dengan menggunakan alat  seperti parang dan mesin pemotong kayu  Kami mengevakusi pohon tumbang agar tidak menghambat aktivitas warga.

Lebih lanjut Iptu Ida Ayu Made SH menjelaskan selain mengevakuasi pohon tumbang personil Sat Lantas Polres Gowa Juga melakukan pengaturan arus Lalu lintas di sekitar lokasi tersebut sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  Menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut agar lebih berhati hati dan waspada mengingat akhir akhir ini tingkat curah hujan meningkat.

Kami akan berupaya semaksimal mungkin  kordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pemangkasan pohon di beberapa ruas jalan yang sudah rimbun untuk menghindari korban tertimpa pohon tumbang dan kecelakaan lalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa,pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved