-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 16, 2021

Peduli Sulbar,APLUS Barru Galang Dana Dan Bagi Masker

Peduli Sulbar,APLUS Barru Galang Dana Dan Bagi Masker


METRO ONLINE,BARRU - Asosiasi Peduli Lingkungan dan Sampah Kabupaten Barru (APLUS BARRU,red) turut serta berperan menggalang dana untuk warga masyarakat Provinsi Sulbar korban gempa.

Dalam kegiatan sosial ini juga dilakukan pembagian masker kepada pengguna jalan trans Makassar Parepare, berlokasi di jalangge diving center Sabtu (16/1).

"Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di provinsi Sulawesi Barat kota Mamuju dan Majene,"ungkap

Andi Syahindra selaku Ketua Umum APLUS Barru ditemui disela-sela kegiatan berlangsung.

Syahindra berharap penggalangan dana ini bisa memberikan manfaat dan mampu meringankan beban kepada korban bencana alam di Sulbar.

"Kegiatan ini di rencanakan Secara berkelanjutan kedepan setiap sorenya di Jalangge diving center Kelurahan Mallawa sekaligus mengkampanyekan gerakan 3 M kepada masyarakat pengguna jalan,"ungkapnya.

Diamini Amiruddin Achmad selaku penasehat APLUS mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Sulbar baik berupa barang seperti beras,air meniral makanan instan maupun dana tunai dapat di antar lansung ke Sekertariat APLUS di Jalangnge Kelurahan Mallawa Kecamatan Mallusetasi Barru.

"Donasi masyarakat  sekitar juga dapat di antar langsung ke Warkop Eskimo yang beralamat di Desa Cilellang.Tentu tidak lupa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan korban bencana,".kunci owner Eskimo ini.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved