-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 13, 2021

Pagga Kantoro Membuka Diklatsar KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Dan Meminta Doa Kesembuhan Ketua PMI Sinjai

Pagga Kantoro Membuka Diklatsar KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Dan Meminta Doa Kesembuhan Ketua PMI Sinjai


METRO ONLINE SINJAI--Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI)Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) Melaksanakan Diklatsar Angkatan 21,  di Ruang Pola Kantor Bupati Lama Jalan Jendral Ahmad Yani Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Selasa.12/1/2020.

 Fuadi Rezkillah saat di konfirmasi Oleh Wartawan Metro Online Sinjai Mengatakan bahwa Kegiatan ini berlangsung di tiga tempat Kanda  mulai dari pembukaan Diklatsar dilakukan di ruang pola kantor bupati lama kemudian dilanjutkan pemberian materi di markas PMI kab Sinjai dan selanjutnya praktek kalapangan atau autdor akan dilaksanakan di Sinjai timur Ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama Satu Minggu mulai tanggal 12-14 Januari 2021 indor berlangsung di markas PMI dan 14-18 Januari 2021 autdor di kecamatan Sinjai timur.

Turut hadir pada kegiatan ini Pagga Kantoro mewakili PMI sekaligus pembina tekhnis KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai juga mewakili pihak kampus, dan para tamu undangan unit kegiatan mahasiswa di tiga kampus di sinjai.

Fikar Selaku Komandan KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai mengatakan bahwa dengan terlaksananya pembukaan Diklatsar angkatan XXI KSR-PMI Unit 101 IAI Muhammadiya Sinjai menandakan bahwa orang-orang yang masih ingin berjuang dalam abdi kemanusiaan itu masih ada dan akan tetap ada khususnya dalam lingkup mahasiswa

Sementara Pagga Kantoro  dalam  sambutannya meminta kepada seluruh Teman-teman Relawan PMI  agar  berdoa bersama untuk kesembuhan ketua PMI Sinjai yang Baru-baru terpilih ibu  Andi Nurhilda Daramata Seto beliau  terkonfirmasi positif covid-19 Baru-baru ini semoga beliau Cepat sembuh Amin dan Pagga Juga Meminta agar kegiatan Diklatsar  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tutupnya.

Laporan:Ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved