-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 19, 2021

Kapolsek Masamba Hadiri Penyuluhan Resdistribusi Tanah Yang Digelar BPN Masamba

Kapolsek Masamba Hadiri Penyuluhan Resdistribusi Tanah Yang Digelar BPN Masamba


METRO ONLINE ,LuwuUtara -- Dalam rangka  memberi pengarahan kepada masyarakat, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Luwu Utara kembali mensosialisasikan program redistribusi Tanah  di Aula kantor Desa Sepakat Kecamatan Masamba. Selasa (19/1/2021)

Acara tersebut merupakan penyuluhan yang dilakukan BPN Kabupaten Luwu Utara dalam hal melayani masyarakat dalam pembuatan dokumen pertanahan.

Hadir memberi pengarahan dalam acara tersebut nara sumber dari Badan Pertanahan Nasional ATR /BPN Makassar Ibu Vilsa dan didampingi oleh BPN Luwu Utara Ahyar, kadis Trans, Ir.Agus Salim lambong, Pabung Mayor Syaripuddin bhabinsa dan Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, bersama bhabinkamtibmas, kepala desa sepakat Asmir serta masyarakat desa yang hadir.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan bahwa program yang dilaksanakan oleh ATR/BPN Masamba, ini memudahkan masyarakat untuk memiliki sertifikat tanah dalam penyuluhan resdistribusi tanah serta pelayanan dokumen pertanahan bagi masyarakat. "katanya.

Menurutnya, program ini adalah program pembuatan dokumen pertanahan secara kolektif. "tutur Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved