-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 30, 2021

Kapolsek Cendana Polres Enrekang Sambang Kedesa Lebang dan Kontrol Kampung Tangguh

Kapolsek Cendana Polres Enrekang Sambang Kedesa Lebang dan Kontrol Kampung Tangguh


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin mengontrol Kampung tangguh, Karena Kampung Tangguh merupakan kampung yang tanggap dari segala hal baik dari segi kesehatan, keamanan dan Bencana alam

Dalam menghadapi pandemi ini, memang perlu di bentuk Posko Tangguh agar menekan penyebarannya wabah covid 19, Sabtu (30/01/21).

Posko tangguh ini membuat masyarakat untuk memberi kesadaran terhadap pentingnya kesehatan, dan memberikan edukasi kesehatan.

Dan posko ini juga sigap dalam menanggapi masyarakat ketika tirindikasi kasih oleh penyakit baik penyakit biasa maupun setingkat virus corona.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang berkata bahwa posko tangguh ini di programkan oleh Polri untuk memperingati hari bhayangkara serta peduli kepada masyarakat terhadap wabah virus corona, semoga dengan adanya poskoh tangguh ini dapat menekan penyebaran wabah corona. Tutur Iptu Hasruddin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved