-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 11, 2021

Kapolres Enrekang Pimpin Operasi Yustisi,di Pasar Baraka

Kapolres Enrekang Pimpin Operasi Yustisi,di Pasar Baraka


METRO ONLINE,Enrekang – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH, turun langsung pimpin operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Baraka Kecamatan Baraka. Senin, (11/01/2021). 


Kegiatan diawali dengan apel bersama seluruh personel yang terlibat diantaranya anggota Polres Enrekang, Anggota Polsek Baraka, TNI, dan Satpol PP.


Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH, yang pimpin dalam kegiatan tersebut menuturkan, pihaknya sangat mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 melalui operasi yustisi ini.

Menurutnya, angka terkonfirmasi Covid-19 yang masih terus bertambah harus direspon cepat dan segera diambil tindakan agar penyebaran tidak semakin meluas. Salah satunya dengan langkah turun ke pasar yang merupakan tempat dimana masyarakat berkerumun membuat keramaian dan bagi masyarakat maupun pengunjung pasar yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan langsung diberikan tindakan disiplin.

Dalam Operasi Yustisi ini, masih ditemukan beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, maka dikenakan sanksi sosial seperti membaca pancasila, mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak akan mengulangi perbuatannya yang tidak memakai masker didepan personil operasi yustisi dan masyarakat pengunjung pasar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved