-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 29, 2021

Jumat Bersih, Cegah Covid-19. Ruang Satres Narkoba Disterilkan dengan Cairan Disinfektan

Jumat Bersih, Cegah Covid-19. Ruang Satres Narkoba Disterilkan dengan Cairan Disinfektan


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Jumat bersih dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona/covid-19, Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara melakukan jumat bersih dengan menyapu lantai, mengepel denga cairan disinfektan serta menyemprotkan  di seluruh ruangan. Jumat (29/1/202).

Kasat Reserse Narkoba Iptu Ferasmus Rande mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini berguna untuk meminimalisir dalam mencegah penyebaran virus Corona di ruang sat narkoba,” ungkapnya.

Selain pembersihan ruangan penyidik serta ruangan Sel titipan Narkoba mulai dari pembersihan lantai hingga meja kerja penyemprotan cairan disinfektan sampai penhepelan lantai dengan disinfektan.

Ferasmus Rande juga menyediakan hand sanitizer sebelum masuk ke ruangan untuk anggota maupun tamu yang berkunjung diruang sel titipan. "jelasnya.

“Pembersihan ini serta penyemprotan cairan desinfektan ini sudah dilakukan secara continue setiap jumat bersih,”ujarnya

Kasat Narkoba, Iptu Ferasmus Rande, juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan Prokes untuk mencegah penyebaran wabah virus covid -19 dan wajib memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selain tugas kami sehari-hari memberantas narkoba, sekarang kami juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan wabah virus Corona dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun”.tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved