-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 16, 2021

Ini Harapan Yang Disampaikan Kanit Sabhara Polsek Curio Saat Oprasi Yustisi

Ini Harapan Yang Disampaikan Kanit Sabhara Polsek Curio Saat Oprasi Yustisi


METRO ONLINE ,ENREKANG-- Giat Oprasi  Yustisi terus dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Brigpol Hardianto, Sabtu (16/1/2021).

Belakangan ini memang gencar dilaksanakan Giat Yustisi penertiban masyarakat yang masih tidak menghiraukan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak hingga penggunaan masker.

Pada saat melakukan Oprasi ini tercatat ada beberapa teguran lisan yang diberikan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan serta diberikan masker gratis untuk bersama sama memutus mata rantai Covid 19.

“Alasan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah ini rata-rata lupa membawa masker saat keluar rumah dengan itu kami terus mengingatkan untuk menjadikan Protokol Kesehatan sebagai prioritas saat beraktifitas”,Ungkap Kanit Sabhara Brigpol Hardianto.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved