-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 07, 2021

Ingatkan Masyarakat Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kunjungi Hajatan Pernikahan Warga

Ingatkan Masyarakat Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kunjungi Hajatan Pernikahan Warga


METRO ONLINE ENREKANG--Dalam melakukan pengawasan dan meminimalisir kehadiran kalster baru dalam desa binaannya, Bhabinkamtibmas berkunjung langsung ke lokasi hajatan warga yang melaksanakan pernikahan.

Briptu Muhammad Suyuti selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang di Desa Karueng memeriksa setiap detail kesiapan warga yang melakukan hajatan pernikahan dalam menaati protokol kesehatan di Dusun Bampu Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (07/01/21).

Sebelum memasuki lokasi pernikahan, Briptu Muhammad Suyuti mengecek ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun serta memeriksa kelengkapan penggunaan masker setiap pengunjung dan panitia pelaksana acara.

“Tempat cuci tangan dan ketersediaan masker menjadi pokok utama, untuk pelaksanaan acara hal ini sudah dipersiapkan dengan baik“ ucap Briptu Muhammad Suyuti.

Dalam lokasi hajatan, Briptu Muhammad Suyuti juga menghimbau pengunjung untuk patuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved