-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 16, 2020

Tingkatkan Kewaspadaan Malam Hari, Polsek Enrekang Lakukan Blue Light Patrol

Tingkatkan Kewaspadaan Malam Hari, Polsek Enrekang Lakukan Blue Light Patrol



METRO ONLINE,ENREKANG -- Menjaga kondusifitas dan meningkatkan kewaspadaan pada malam hari, personil Polsek Enrekang melaksanakan kegiatan Blue light Patrol di wilayah hukum Polsek Enrekang, Rabu (16/12/20).

Menyisir setiap lokasi rawan terjadinya tindak pidana, Patroli Polsek Enrekang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Enrekang.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang Kompol Pakualam berharap semoga dengan pelaksanaan Patroli rutin di malam hari dapat membuat masyarakat merasa tenang dan terlindungi.

” Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Enrekang merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan terlindungi “ujarnya.

Kanit Provost Polsek Enrekang Polres Enrekang Aipda Zulfikar yang memimpin kegiatan Patroli mengungkapkan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kewaspadaan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana.

“ Kita tingkatkan kewaspadaan, khususnya pada malam hari. Hal ini sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak pidana di wilayah kita “ ungkap Aipda Zulfikar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved