-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 17, 2020

Tetap Jaga Kekompakan dan Soliditas, Kapolres Enrekang Tekankan Ini Saat Kunker ke Polsek Maiwa

Tetap Jaga Kekompakan dan Soliditas, Kapolres Enrekang Tekankan Ini Saat Kunker ke Polsek Maiwa

METRO ONLINE, Enrekang-- Dari 8 Polsek yang ada di Polres Enrekang, Sudah 6 Polsek yang di Kunjungi Oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH.

Kali ini Kapolres Enrekang yang di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Enrekang, Kasat Reskrim Polres Enrekang serta Kasat Intelkam Polres Enrekang melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Maiwa, Kamis (17/12/20).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Enrekang di sambut langsung oleh Kapolsek Maiwa AKP Tuba Patangguh, Danramil 01 Maiwa Lettu Inf. Emong beserta personil Polsek Maiwa.

Pada kegiatan Kunjungan kerja ke Polsek Maiwa, Kapolres Enrekang memberikan beberapa penekanan kepada Personil Polsek Maiwa pada saat memberikan arahan.

AKBP Andi Sinjaya menekankan kepada personil Polsek Maiwa agar tetap menjaga kekompakan serta solidaritas.

"Kekompakan dan solidaritas di dalam tubuh suatu organisasi sangat perlu untuk mendukung pekerjaan, karna jika sikap itu tdk dimiliki yakin dan percaya organisasi akan kacau," ucap Kapolres Enrekang.

Kapolres juga mengingatkan  untuk menjadi contoh di masyarakat di dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Di dalam kehidupan sehari-hari agar menerapkan protokol kesehatan sebagai contoh di masyarakat kita," tambahnya.

Di akhir kegiatan Kapolres Enrekang beserta ibu membeeikan bingkisan kepada Polsek Maiwa serta Personil Polsek maiwa sebagai bentuk kedekatan Pimpinan terhadap bawahannya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved