-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 07, 2020

Syukuran Peringatan HUT KORPRI Ke 49, Begini Harapan Kapolres Luwu Utara

Syukuran Peringatan HUT KORPRI Ke 49,  Begini Harapan Kapolres Luwu Utara

METRO ONLINE,LUTRA - Memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 tahun 2020, Polres Luwu Utara melaksanakan acara syukuran ASN yang digelar secara sederhana di ruangan komensenter Polres Luwu Utara, Senin (07/12/2020).

Peringatan HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 juga digelar secara sederhana diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan dan secara terbatas dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid.

Kapolres Luwu Utara dalam acara Syukuran tersebut berharap dengan usia ke-49, kedepan KORPRI bisa semakin profesional dan semakin matang.

“KORPRI saat ini sudah berusia 49 tahun kalau diibaratkan manusia sudah cukup matang dan dewasa dalam mengambil kebijakan-kebijakan dan saat ini sudah menempati jabatan yang cukup bagus. Dan saya berharap semakin bertambahnya usia KORPRI bisa semakin profesional,” kata Kapolres.

Menurutnya, secara umum antara Polisi dengan ASN itu hampir sama, karena sama-sama aparatur negara. Kalau ASN sebagai aparatur sipil dan Polisi merupakan aparatur penegak hukum,” terangnya.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan tentang netralitas karena dihadapkan dengan Pilkada Serentak yang sebentar lagi akan berlangsung. Dia berharap anggota ASN Polri polres luwu utara agar tetap menjaga netralitas walaupun tetap memiliki hak pilih masing-masing perorangan.

“Khusus anggota ASN Polres Luwu Utara, saya mengingatkan walaupun memiliki hak pilih namun agar tetap menjaga netralitas dalam Pilkada. Terlebih lagi bapak ibu semua para ASN masih berdinas polres Luwu Utara yang merupakan instansi penegak hukum yang sangat ditekankan terkait netralitas Polri,” tegasnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved