-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 04, 2020

Satlantas Polres Jeneponto Gencar Pasang Stiker Imbauan "Ayo Pakai Masker"

Satlantas Polres Jeneponto Gencar Pasang Stiker Imbauan "Ayo Pakai Masker"

METRO ONLIE, JENEPONTO - Berbagai cara terus di lakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan pada Jumat (4/12/2020) pagi. 

Personel Satlantas Polres Jeneponto memasang belasan Stiker ajakan untuk memakai masker yang di tempel di angkutan umum (angkot) dan truck. Stiker dengan tema “Ayo Pakai Masker” di tempel di setiap angkot dan truck di Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. 

Kasatlantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin menuturkan pemasangan stiker ini dimaksudkan agar bisa mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya mengampanyekan penggunaan masker.

"Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain melakukan pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker" kami juga memberikan imbauan Memakai Masker,  Mencuci Tangan Menjaga Jarak (3M) dan Tidak Berkerumun, serta mengimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi peraturan berlalulintas dan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jeneponto dapat ditekan," jelas Kasat Lantas. (ril/aldi)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved