-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 02, 2020

Satlantas Polres Gowa Sabet 3 Gelar Juara Sekaligus di Ajang Lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

Satlantas Polres Gowa Sabet 3 Gelar Juara Sekaligus di Ajang Lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

METRO ONLINE GOWA--Sat Lantas Polres Gowa torehkan prestasi dalam ajang lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 yang di gelar oleh Polda Sulsel.Tak Tanggung tanggung, mereka memboyong tiga penghargaan sekaligus, Rabu 02 Desember 2020 di Hotel Four Point By Seraton Makassar.

Tiga gelar tersebut yakni Juara dua lomba Pelayanan SIM,Juara dua lomba Bidang Kamsel  Road Safety Partnership Action (RSPA) dan Juara tiga Bidang Kamsel IRSMS.

Atas prestasi ini Sat Lantas Polres Gowa mendapat Piagam dan piala yang di serahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen.Pol Drs.H.Merdisyam M.Si kepada Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH.

Saat penerimaan penghargaan Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH mengatakan "Alhamdulillah Sat Lantas Polres Gowa berhasil meraih 3 gelar juara setelah bersaing dengan beberapa polres lain Jajaran Polda Sulsel

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK Mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh jajaran Sat Lantas dan Terima kasih atas kinerja rekan rekan personil Sat Lantas Polres Gowa yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bidang kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa.

Selain itu orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini  berharap masyarakat lebih patuh terhadap tata tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka fatalitas korban laka lantas, tutup Kapolres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved