-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 02, 2020

Resmikan Musholla KIS Firdaus di Cempalagi, Begini Arahan Bupati Bone

Resmikan Musholla KIS Firdaus di Cempalagi, Begini Arahan Bupati Bone

METRO ONLINE,BONE - Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si didampingi Wabup Drs.H.Ambo Dalle,M.M meresmikan musholla KIS Firdaus di Dusun Cempalagi, Desa Mallari Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Rabu (02/12/2020).

Dalam sambutan dan arahannya Bupati sangat mengapresiasi adanya musholla ini karena mengingat cempalagi ini adalah tempat obyek wisata yang mempunyai sejarah yang sangat panjang.

"Karena merupakan tempat Arung Palakka sebelum menyeberang ke tanah Buton jadi Masyarakat bisa berlama-lama berkunjung karena adanya musholla ini," Kata A.Fahsar.

Labih lanjut, dan semoga musholla ini kedepannya bisa berubah lebih makmur dan jadi besar karena musholla ini walaupun kecil tapi pahalanya sangat besar buat apa besar kalau pahalanya kecil karena kurangnya jamaah yang sholat, kuncinya.

Turut hadir diacara peresmian musholla KIS Firdaus, Prof Hamdan Juhannis, MA., Ph.D selaku rektor UIN sekaligus Warga desa Mallari, Dandim 1407 Letkol Kav.Budiman,S.H dan beberapa Kepala OPD kabupaten Bone. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved