-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 22, 2020

Polres Lingga Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2020

Polres Lingga Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2020


METRO ONLINE LINGGA--Kepolisian Resor Lingga melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2020 di Lapangan Apel Polres Lingga, Senin (21/12/2020).

Pelaksanaan Apel dipimpin Oleh Asisten II Pemkab. Lingga YUSRIZAL, SE,dan dihadiri Pju Polres Lingga serta gabungan personil TNI Polri dan instansi terkait.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si melalui Kabagops Polres Lingga KOMPOL Rusdwiantoro menyampaikan bahwa, Dilaksanakannya Apel gelar ini dalam rangka meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun baru 2021 ditengah pandemi covid-19.

"Operasi Lilin tahun ini akan sangat berbeda. Kami Polres Lingga bersama TNI dan instansi terkait akan laksanakan bersama operasi kemanusiaan, berupa pelayanan-pelayanan guna mengendalikan atau memutus mata rantai Covid-19," ujar Kabagops.

"Fokus pengamanan adalah tempat ibadah gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun KA, dan bandara," beber Kompol Rusdwiantoro.

Menurutnya, situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun ini merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Maka melalui apel ini kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ditengah pandemi covid-19,"ujar Kabagops.

Kabagops juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten lingga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

Setelah selesai melaksanakan Apel Gelar Pasukan dilanjutkan Latihan Pra Operasi Lilin Seligi 2020.


Humas Polres Lingga/Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved