-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 26, 2020

Ngeteh Bareng Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ngeteh Bareng Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sampaikan Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE PANGKEP--Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri melaksanakan sambang dialogis di jalan Nangka kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sabtu (26/12/2029).

Sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambil minum teh bareng bersama Babinsa Serma Rudi dan warga ini guna menjalin silaturahmi antara Polri TNI dan juga masyarakat.

Tidak lupa dalam kesempatan ngeteh bareng, Aipda Udhin Syamsuri  menyampaikan pesan kamtibmas mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing demi terciptanya ketertiban dan keamanan serta kenyamanan ditengah pemukiman tempat tinggalnya dan mematuhi surat Maklumat  kapolri serta Surat edaran Bupati Pangkep dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Pangkep untuk tidak merayakan pergantian tahun Baru 2021.

Kapolsek Minasatene IPTU ABD HALIM, SH menjelaskan bahwa Dengan seringnya Bhabinkamtibmas mengunjungi warga maka akan terjalin rasa kebersamaan dalam menjaga kamtibmas.

“Dengan demikian kamtibmas dan kekompakan TNI Polri dan warga dengan Kepolisian dapat tetap terjaga”, tutupnya.


(Thiar Taba)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved