-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 09, 2020

Kapolres Pelabuhan Makassar cek Pengamanan TPS di Kepulauan Sangkarrang

Kapolres Pelabuhan Makassar cek Pengamanan TPS di Kepulauan Sangkarrang

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk proses pencoblosan pada hari pemungutan suara, pengecekan tersebut dilakukan di wilayah kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Rabu (09/12/2020).

Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim mengatakan, pengecekan dilakukan pada TPS yang dinilai perlu dilakukan pengawalan ketat, terkhusus untuk wilayah pulau-pulau, seperti Pulau Barrang Lompo, Barrang Caddi dan Pulau Kodingareng yang berada di Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

“Proses pemungutan suara ini merupakan salah satu rangkaian penting dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini, oleh karena itu perlu adanya cek dan kontrol rutin sehingga apabila terjadi ketidakstabilan kamtibmas di lapangan biar segera diambil tindakan dan penanganan cepat serta tepat,” Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved