-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 01, 2020

75 Personel Polres Sinjai BKO Pengamanan Pilkada Jalani Rapid Test

 75 Personel Polres Sinjai BKO Pengamanan Pilkada Jalani Rapid Test

METRO ONLINE SINJAI--Antisipasi penularan Covid-19, personel BKO Polres Sinjai sebanyak 75 personel menjalani rapid test Covid-19, sebelum di berangkatkan untuk membackup tugas pengamanan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Maros.

Pelaksanaan rapid test kepada 75 personel BKO Pam Pilkada yang berlangsung di aula parama Satwika Mapolres Sinjai melibatkan petugas Kesehatan Polres Sinjai, yang di pantau langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Kabag Ops Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos, Selasa (01/12/2020). 

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa personel Polres Sinjai akan membackup pengamanan di Polres Maros dalam mengamankan jalannya pelaksanan Pilkada serentak dan Polres Sinjai telah menyiapkan 75 personel BKO yang akan diberangkatkan.

“Sebelum kita berangkatkan maka terlebih dahulu personel dilakukan rapid test untuk memastikan bahwa personil yang akan diberangkatkan ke Polres Maros semuanya dalam keadaan sehat, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, sehingga dipastikan bahwa personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya melakukan rapid test,” Ujar Iwan.

Iwan juga sampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh Petugas kesehatan Polres Sinjai yang melakukan rapid test kepada 75 personel BKO pengamanan Pilkada, kuncinya. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved