-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 03, 2020

Wujudkan Kamtibmas Aman, Kapolres Pelabuhan Rakor Bersama Muspika Ujung Tanah

Wujudkan Kamtibmas Aman, Kapolres Pelabuhan Rakor Bersama Muspika Ujung Tanah

METRO ONLINE,MAKASSAR - Rapat koordinasi bersama muspika Kecamatan Ujung Tanah dan Toga, Tomas didaerah tersebut. Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si, nengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal, Selasa (03/11/2020).

Pada Kesempatan tersebut hadir Camat ujung tanah Andi Unru, Kapolsek AKP Ridwan, Danramil, Anggota DPRD kota Makassar Fraksi PPP  Ramaf Taqwa, Anggota DPRD H. REIY, Tokoh masyarakat Kelurahan Pattingalloang dan kelurahan Cambaya, lurah sekecamatan ujung tanah, Babinkamtibmas dan Babinsa, Para RW, RT kelurahan Pattingalloang dan Cambaya.

Dalam sambutanya Kapolres AKBP Muh Kadarislam mengatakan, mariki bersama Polri menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, seperti kita ketahui akhir-akhir ini Tawuran diwilayah kecamatan ujung tanah kota Makassar marak tawuran yang melibatkan anak-anak dibawa umur, Perlu perang aktif kepolisian bersama Tokoh masyarakat guna memberikan imbauan pada warga untuk mencegag perang kelompok tersebut" kata Kapolres.

"Pada saat tawuran Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar telah mengamankan beberapa orang ,rata masih remaja dan didapatka anak di bawah umur diamankan bersama barang bukti berupa: Busur, senapan angin dan parang" Ungkap AKBP Kadarislam.

"Kami sudah meningkatkan Patroli pada jam - jam rawan dan membuat Pos agar anggota bisa Strong Point untuk mencegah terjadinya tawuran lagi. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat RW, RT, Lurah, tokoh masyarakat agar bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita" harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam.(ril)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved