-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 26, 2020

Tunjukkan Kekompakan, Bhabinkamtibmas Tamalabba dan Babinsa Salurkan Bantuan Presiden

Tunjukkan Kekompakan, Bhabinkamtibmas Tamalabba dan Babinsa Salurkan Bantuan Presiden

METRO ONLINE,MAKASSAR - Langkah paling efektif bagi Bhabinkamtibmas kelurahan Tamalabba bersama Babinsa dalam mengambil simpati warga serta menjalin tali silahturahmi dengan kompak menyalurkan Paket bantuan Presiden Jokowi

"Bantuan paket sembako dari Presiden Jokowi ini, untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, Agar tepat sasaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalabba kompak bersama Babinsa menyalurkan bantuan tersebut," terang Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako dalam satu Tas dan dibagikan kepada warga  kelurahan Tamalabba kecamatan Ujung Tanah sesuai dengan jumlah yang telah didata Bhabinkamtibmas.

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo melalui Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar membagikan Paket Sembako ini agar digunakan sebaik mungkin dan dapat bermanfaat bagi kehidupan Warga"Ujar IPDA Burhanuddin Karim, Kamis (26/11/2020).

"Turunnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memang harus selalu hadir di kelurahan binaanya, serta melihat kerawan yang ada di sana, serta selalu memberikan informasi mengenai pentingnya Kamtibmas kepada tokoh-tokoh di masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang dapat menciptakan keamanan," jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)





Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved