-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 22, 2020

Tanpa Persiapan Khusus, AKAS Siap Pamer Kemesraan Saat Debat Publik Sore Ini

Tanpa Persiapan Khusus, AKAS Siap Pamer Kemesraan Saat Debat Publik Sore Ini

METRO ONLINE,MAKASSAR--Kurang dari 3 jam lagi Pasangan Calon nomor urut 3, Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) akan melakoni Debat Publik yang bakal digelar KPU Luwu Utara di kota Makassar sore nanti.

Sejumlah persiapan dilakukan duet paling kompak itu sepanjang hari Sabtu kemarin dan hari Minggu ini, 22 November 2020. 

Andi Sukma misalnya, memilih berisitirahat di salah satu hotel yang tak jauh dari lokasi debat, yang rencananya dihelat Ballroom Four Points Sheraton Makassar.

Dipantau awak media, mantan legislator Hanura 3 periode itu terlihat lebih santai bersama kerabat dekatnya dan tim. 

Ia menghabiskan banyak waktu dengan berdiskusi kecil sambil menikmati kuliner sederhana dengan aneka jajanan tradisional.

Sedangkan Arsyad Kasmar yang menghuni kamar di lantai 10 Hotel Four Points, sejak pagi tadi melakukan jogging ringan di area hotel berbintang lima yang terletak di Jalan Andi Djemma itu. 

Saat masuk waktu Salat Dhuhur, Arsyad dan Andi Sukma bersama timnya beribadah bersama di kamar hotel. Abdul Muis ketua DPD PKS Luwu Utara didaulat menjadi imam. 

Arsyad Kasmar didampingi Andi Sukma terlihat khusyu dan banyak berzikir memohon ridha dari Sang Maha Kuasa, agar Debat Publik bisa ia lakoni dengan baik dan tidak mengecewakan pendukungnya.

"Insyaallah kita siap. Kami ini paling enjoy dan santai. Tak ada persiapan khusus. Kami hanya mempelajari tata tertib dan aturan debat, nanti masyarakat dapat menilai sendiri, mana Paslon yang menurut mereka layak diberi kesempatan memimpin Lutra yang sama kita cintai ini, AKAS sangat siap untuk itu," tandas Arsyad.

Diketahui, Debat Publik ini sendiri digelar pukul 15.00 Wita sore ini, dan akan disiarkan langsung oleh Kompas TV, serta diwajibkan bagi Korcam dan Kordes tim AKAS untuk menggelar acara Nonton Bareng, di wilayahnya masing-masing. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved