-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 02, 2020

Rawat Silaturrahmi, Lampu Badai Ajak Keluarga ke Pantai Marannu

Rawat Silaturrahmi,  Lampu Badai Ajak Keluarga ke Pantai Marannu


METRO ONLINE SINJAI--Dalam rangka merawat silaturahmi, Komunitas Lampu Badai mengajak anggota keluarga berwisata ke Pantai Marannu,Desa Pasimarannu kecamatan Sinjai timur kabupaten Sinjai Ahad (1/11/2020).

Muspira selaku ketua panitia mengatakan bahwa Kegiatan ini berupa Family Gathering  dengan tema BERSATU DAN BANGKIT,  diharapkan menjadi momentum bagi komunitas Lampu Badai untuk terus merawat silaturahmi baik antar sesama anggota komunitas maupun keluarganya.

Menurut Muspira yang biasa di panggil Pilar, kegiatan seperti ini juga merupakan sebuah proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat di tengah kondisi bangsa yang mengalami pandemi Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta menikmati dengan acara bakar ikan hasil tangkapan nelayan sinjai dan menikmati indahnya panorama pantai Marannu. 

"Kita sengaja melakukan kegiatan ini di daerah sendiri karena potensi wisata di Sinjai tidak kalah dengan daerah lain," tuturnya. 

Semoga dengan kegiatan ini,  lanjut pilar, silaturrahmi antar keluarga besar Lampu Badai terus terjaga,  semakin kompak dan semakin kreatif ungkapnya.(Ilham Hs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved