-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 26, 2020

Polres Pelabuhan Kawal dan Amankan Kedatangan Logistik Pilkada

Polres Pelabuhan Kawal dan Amankan Kedatangan Logistik Pilkada

METRO ONLINE,MAKASSAR - Personel Polres Pelabuhan Makassar yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Pengamanan Pilkada Serentak 2020 menggelar pengamanan kedatangan Logistik Pilkada di Pelabuhan Peti kemas Soekarno Hatta Makassar

"Polri khususnya Polres Pelabuhan harus memastikan tidak ada kendala pengiriman logistik dari Pelabuhan sampai ke gudang masing-masing KPUD se-Kabupaten Kota baik di wilayah kepulauan, pegunungan maupun perkotaan. Hal ini sangat penting guna menciptakan Pilkada aman, lancar dan damai," Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

"Logistik Pilkada berupa Kertas Suara untuk seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Selatan ini tiba pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 17.50 Wita, diangkut oleh Kapal KM. Tantu Express milik Pelayaran PT. Tanto Intim Line" terang IPDA Burhanuddin Karim.

Proses pemindahan ini mendapat pengawalan Personel Polri antara lain Satlantas, Satreskrim, Satsabhara dan KPU,

Surat Suara kemudian dipisahkan sesuai dengan daerah pemilihan, selanjutnya diangkut dengan kendaraan menuju daerah masing-masing" Jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved