-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 30, 2020

Pimpin Upacara Purna Bhakti Kabag Ren, Kapolres Pangkep Sampaikan Ini

Pimpin Upacara Purna Bhakti Kabag Ren,  Kapolres Pangkep Sampaikan Ini

METRO ONLINE,PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K memimpin upacara wisuda purna bakti Kabag Ren Polres Pangkep Kompol Sujabmanto di Halaman Apel Polres Pangkep, Senin (20/11/2020).

Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pemotongan nasi tumpeng kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, pejabat utama didampingi seluruh anggota memberikan ucapan kepada Kabag Ren Polres Pangkep.

Dalam Upacara Kapolres menegaskan, Wisuda Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya, yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Kabag Ren yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara, tidak banyak orang yang bisa purna tanpa masalah,” ungkap AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K,

“Kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti digelar secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan karena situasi Covid 19, terima kasih berkat usaha dan kerja keras Kabag Ren Polres Pangkep masuk dominasi dalam zona integritas (ZI) wilayah bebas korupsi semoga Polres Pangkep tahun ini lolos ZI ” Tambahnya.

Sementara Kabag Ren Kompol Sujabmanto mengungkapkan dirinya merasa terharu dan berterima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota karena masih dilakukan Apel Purna Bhakti ditengah Pandemi Corona dan memohon maaf apabila selama bertugas di Polres Pangkep ada salah dan kehilafan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan ” ujarnya. (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved