-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 03, 2020

Personel Polsek Anggeraja Bersama Instansi Terkait Laksanakan Ops Yustisi

Personel Polsek Anggeraja Bersama Instansi Terkait Laksanakan Ops Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG - Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang bersama Sekcam Anggeraja dan kasi Trantib Kecamatan Anggeraja beserta TNI dan Satpol PP, Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Serentak dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan, Selasa (3/11/2020).

Ka SPKT III Polsek Anggeraja Bripka Alsyah Renggong S.H., mengatakan anggota Polsek Anggeraja bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan, Sasarannya kali ini pengendara motor dan mobil.

“Operasi Yustisi yang kami laksanakan hari ini, di beberapa titik lokasi terjaring Masyarakat sebanyak 7 orang dan teguran lisan sebanyak 2 orang dan 3 orang di berikan teguran tertulis dan 2 orang di berikan denda administrasi.

“Dengan adanya Teguran tertulis dan denda administrasi ini dapat menjadi efek jerah kepada yang belum memakai masker dan menjadi contoh bagi yang lain dan kepada yang sudah memakai masker Tim mengucapkan terima kasih dan tolong tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak guna memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang sampai saat ini masih bertambah positif Covid-19 termasuk di Kabupaten Enrekang,” Jelas Bripka Alamsyah Renggong

Salah satu warga yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan mendukung dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Anggeraja, TNI bersama Staf Kecamatan dan Satpol PP semoga bermanfaat dan tidak ada lagi warga Anggeraja yang terkena virus corona. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved