-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 01, 2020

Ops Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Rangkul Tukang Ojek Jadi Pelopor Keselamatan

Ops Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Rangkul Tukang Ojek Jadi Pelopor Keselamatan

METRO ONLINE, JENEPONTO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto Polda Sulsel kembali melakukan rangkaian kegiatan dalam Operasi Zebra 2020 yang sedang berlangsung saat ini. 

Kali ini, mengawali hari ketujuh, Personel Satlantas Polres Jeneponto menyambangi tukang Ojek yang berada di Capponga Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (01/11/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP.Muh Tamrin, menyampaikan dalam kesempatan tersebut pihaknya membagikan brosur mensosialisasikan peraturan berlalu lintas dan ketentuan berkendara yang berlaku serta wajib untuk dipatuhi agar selamat dan aman saat berkendara.

"Kami mengajak para tukang ojek untuk selalu mentaati peraturan lalulintas. Diantaranya taati seluruh rambu-rambu yang ada di jalan, serta selalu gunakan helm dan kaca spion sesuai dengan ketentuan yang berlaku, marilah menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya. 

Selain itu, lanjut kata AKP Muh.Tamrin pihaknya juga mengajak para tukang ojek tersebut agar selalu taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan  pencegahan Covid-19 begitu juga kepada para penumpang yang akan mereka antar, yakni dengan menggunakan masker. kuncinya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved