-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 11, 2020

Laga Persahabatan, BRI Sinjai Tumbangkan Kemenag Sinjai Dengan Skor 3-1

Laga Persahabatan, BRI Sinjai Tumbangkan Kemenag Sinjai Dengan Skor 3-1

METRO ONLINE,SINJAI - Dalam rangka menjalin silaturahmi antar mitra, BRI Cabang Sinjai kembali menyelenggarakan laga persahabatan dengan mengundang Kemenag Sinjai, pertandingan berlangsung di Stadion H. Andi Bintang, Selasa (10/11/2020). 

Dari pantauan Metroonline.co.id di lapangan, permainan kedua tim sangat panas. Di menit awal, jual beli serangan langsung disajikan oleh kedua kesebelasan. Di menit 15, Usman dari tim BRI Cabang Sinjai berhasil membobol gawang Kemenag Sinjai, di menit 25, tim Kemenag Sinjai menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Andri.

Babak kedua tim BRI Cabang Sinjai terus melakukan penyerangan, dan berhasil mencetak 2 gol ke gawang Kemenag Sinjai. Gol tersebut dicetak oleh imran di menit 67 dan menit 72. Hingga pluit akhir angka dipapan skor tidak berubah pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Dikonfirmasi, Pimpinan BRI Cabang Sinjai Irvan Fahrizal mengatakan laga persahabatan antara BRI dan Kemenag Sinjai, sebagai bentuk Silaturahmi antar mitra.

"Harapan kami kemitraan semakin erat, tambah sehat rukun dan tambah akrab. Renca kami juga akan mengundang instansi lain," ujarnya.

Sementara, Muh Amien Kasim pemain dari tim Kemenag Sinjai mengatakan sangat bangga di undang BRI Cabang Sinjai. Dan berharap semoga di pertandingan ke dua bisa mengalahkan tim BRI Cabang Sinjai. (Ilham HS)






Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved