-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 05, 2020

Kunker ke Pangkep, Ketua Bhayangkari Sulsel Beri Bantuan dan Santuni Anggotanya

Kunker ke Pangkep, Ketua Bhayangkari Sulsel Beri Bantuan dan Santuni Anggotanya

METRO ONLINE, PANGKEP - Melanjutkan kunjungan kerjanya di jajarannya, ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Sambangi Bhayangkari Cabang Pangkep, Kamis (05/11/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang menyambut hangat kedatangan istri dari Kapolda Sulsel ini.

Dalam perjalanannya dari Kab. Barru, Ketua Daerah bersama rombongan menyempatkan diri menjenguk dan memberikan tali asih kepada istri dari Aipda Syarifuddin Bhayangkari Cabang Pangkep yang mengalami sakit menahun.

Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke Kabupaten penghasil ikan bandeng ini.

Setibanya di Kab.Pangkep dan melaksanakan rehat sejenak, Ketua Daerah Sulsel bersama rombongan lantas menuju kantor Bhayangkari dan melakukan penanaman pohon dan memanen sayur secara simbolis.

Tak jauh dari lokasi penanaman, rombongan Ketua Daerah pun melanjutkan kunjungannya dengan bertatap muka secara virtual dengan Bhayangkari se Kab. Pangkep.

"Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing", harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya.

"Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami" tegasnya.

"Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya", Tutupnya.

Ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan-bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, timbangan dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri jenderal bintang dua ini lantas memberikan piagam dan bantuan untuk nakes istri Polri yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam.

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini melaksanakan kunjungannya ke Bhayangkari Cabang Barru.

Selain memberikan santunan dan bantuan ke jajarannya, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk menindaklanjuti arahan dan kebijakan dari pengurus Bhayangkari Pusat untuk dipedomani dalam organisasi Bhayangkari diwilayahnya masing-masing. (Thiar Taba)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved