-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 13, 2020

Ketua Bhayangkari Sulsel Laksanakan Kunker ke Mapolres Pelabuhan Makassar

Ketua Bhayangkari Sulsel Laksanakan Kunker ke Mapolres Pelabuhan Makassar

METRO ONLINE,MAKASSAR - Ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny. Shanty Merdysam laksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Pelabuhan Makassar dan disambut oleh Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim bersama ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Ny, Yani Kadarislam, Jum'at (13/11/2020).

Kunjungan kerja ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny. Shanty Merdysam ini guna melakukan silahturahmi dengan Bhayangkari pengurus cabang pelabuhan dan melakukan meeting Zoom bersama Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar serta memberikan penghargaan pada siswa yang berprestasi dan Security Wanita.

"Dalam kesempatan kunjungan kerja ini merupakan bentuk silaturahmi dengan anggota Bhayangkari serta sosialisasi tentang aturan aturan yang harus dijalani sebagai seorang Bhayangkari dalam kehidupan sehari-hari," Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

Dalam arahan ketua Bhayangkari daerah Sulsel mengatakan anggota Bhayangkari agar bisa memahami pekerjaan suami sebagai pelayan masyarakat. 


"Sehingga tidak menuntut banyak waktu bersama karena sejatinya masyarakat butuh kehadiran anggota Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman," jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved