-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 24, 2020

Kasubag Humas Polres Sinjai Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kantor AJOI Sinjai

Kasubag Humas Polres Sinjai Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kantor AJOI Sinjai

METRO ONLINE SINJAI – Jaling hubungan mitra Kepolisian dengan Media Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sinjai, AKP Fatahuddin, disela – sela kesibukannya, menyempatkan waktunya berkunjung ke Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sinjai, Selasa (24/11/2020).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Kasubbag Humas Polres Sinjai, disambut oleh Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda didampingi dengan Wakil Sekretaris, Firmansyah dan beberapa pengurus.

Fattah pada kunjungan silaturahminya bersama anggotanya Haris mengatakan, ” Kunjungan silaturahmi ini adalah sebagai bentuk hubungan sinergitas untuk lebih mempererat jalinan komunikasi antar jajaran Polres Sinjai dan rekan wartawan, dalam mengedukasi warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid -19 ini, ” Ucapnya.

” Kami juga sangat berterima kasih kepada AJOI sebagai Mitra Polri khususnya Polres Sinjai, yang selama ini telah turut berperan aktif dalam mengedukasi warga dalam penegakan protokol kesehatan dan Perda Kabupaten tentang Prokes Melalui Pemberitaan, serta kami juga berharap hubungan sinergitas ini tetap terjalin, ” harapnya.

Sementara Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda, menyampaikan, terima kasih kepada Kasubbag Humas Polres Sinjai, yang telah datang berkunjung ke Kantor AJOI, di Jalan And. Latief, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

” Terima kasih kepada Kasubbag Humas Polres Sinjai, AKP Fattah bersama anggotanya, yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor AJOI. Insyaallah kami organisasi AJOI akan tetap menjadi mitra Polri, terutama dalam mengedukasi warga tentang penegakan disiplin Prokes serta mewujudkan suasana Kamtibmas di Kabupaten Sinjai pada khususnya. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved