-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 18, 2020

Karang Taruna Sinjai Kritik Bupati Andi Seto, Terkesan Tidak Mau Bersinergi

Karang Taruna Sinjai Kritik Bupati Andi Seto, Terkesan Tidak Mau Bersinergi

METRO ONLINE SINJAI - Karang Taruna Kabupaten Sinjai mengkritik Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa yang terkesan tidak mau bersinergi. 

Andi Adry Ismawan Putra selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai mengatakan bahwa bukan hal yang luar biasa bagi Karang Taruna Sinjai untuk peningkatan ekonomi daerah wisata.

"Sebab Karang Taruna Sinjai gencar-gencarnya melakukan kegiatan outdoor dan membantu pemerintah dalam mempublish maupun eksplor Pariwisata yang ada di Sinjai."

Terbukti bahwa semua kegiatan di lakukan Karang Taruna di obyek wisata yang ada di Sinjai, sangat membantu masyarakat yang ada di sekitar obyek wisata dalam hal peningkatan ekonomi.

"Tetapi pemerintah daerah kurang merespon dan greget terkait kegitan-kegiatan yang di buat karang taruna terbukti bahwa kami selalu mengundang Bupati dalam kegiatan karang taruna namun cuma Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong yang selalu hadir," ungkap Ardy, Rabu (18/11/2020).

Kenapa Bupati tidak pernah hadir dalam kegiatan, padahal kami selalu mengundang untuk hadir. Kemarin kita datangi di Rujab untuk hadir silaturahmi, beliau tetap tidak mau keluar padahal ada di Rujab. Jiika pemerintah masih mau peduli dengan peningkatan ekonomi. 

"Di Sinjai sangat luar biasa potensi terkait pariwisata sebab termasuk daerah 3 dimensi ada pariwisata gunung, daratan dan wisata Baharinya. Ketika ini bisa dimaksimalkan insya allah yakin peningkatan ekonomi Sinjai akan maju dan berkembang," sambungnya.

Dari Potensi Sumber daya Teman-teman karang Taruna Sinjai sangat luar biasa, terbukti pembuatan video ayo ke Sinjai yang dibuat orang Karang Taruna.

"Oleh karna itu mari terus membangun sinergitas dan sama-sama terjun untuk peningkatan ekonomi demi kesejahteraan sosial ujarnya," kuncinya.

Sementara Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha saat di Konfirmasi melalui via telpon dan whatsaap tidak merespon namun Handpone Aktif. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved