-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 15, 2020

Kapolres Bone Hadiri Apel Gabungan Kesiapan Personel Hadapi Bencana Alam

Kapolres Bone Hadiri Apel Gabungan Kesiapan Personel Hadapi Bencana Alam

METRO ONLINE,BONE - Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK menghadiri apel gabungan kesiapan personel menghadapi bencana alam yang dilaksanakanan secara serentak di setiap daerah rawan bencana.

Apel gabungan dipimpin Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle.M.M, dihadiri Forkopimda Bone dan Forkopimda Plus serta para Kapolsek jajaran Polres Bone dan undangan lainnya yang berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (15/11/2020) pagi.

Apel kesiapan selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan peralatan penanggulangan bencana oleh Wakil Bupati Bone bersama para undangan dan dipandu langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Bone Dray Vibrianto,S.STP.M.Si.

Sebagai penutup acara adalah simulasi penanganan bencana yang dipandu langsung oleh Ba Staf Subbag Humas Polres Bone Brigadir Rosnaeni,S.Sos dengan melibatkan seluruh perwakilan personel instansi terkait dan disaksikan para undangan yang hadir. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved