-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 27, 2020

Jum'at Berkah, Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Anggota Bagi-Bagi Nasi Kotak

Jum'at Berkah, Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Anggota Bagi-Bagi Nasi Kotak

METRO ONLINE,BONE - Panas terik matahari di siang hari tak sedikitpun menyurutkan langkah personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone untuk berbagi dengan masyarakat, Jum'at (27/11/2020) siang.

Personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Syarifuddin, SH melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan 70 kotak nasi dan minuman secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tellu Siattinge Polres Bone.  

Saat di temui, Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengatakan bahwa siang ini kami melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan 70 kotak nasi dan air minum gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor.

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami bisa berada ditengah-tengah mereka berbagi dan melihat mereka tersenyum, dan melalui kegiatan ini kami berharap semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19” ungkapnya.

Sementara itu saat kegiatan berlangsung, salah satu pengguna jalan yang menerima pembagian yang tidak mau di publikasikan namanya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah membagikan nasi kotak kepada dirinya.

“Terima kasih banyak pak, Semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan bapak," ucapnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved