-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 08, 2020

Hari Terakhir Ops Zebra, Satlantas Polres Enrekang Edukasi dan Bagikan Masker ke Pengendara

Hari Terakhir Ops Zebra, Satlantas Polres Enrekang Edukasi dan Bagikan Masker ke Pengendara

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dihari terakhir Ops Zebra 2020 personel Sat Lantas Polres Enrekang berikan Sosialisasi tertib berlalu lintas serta protokol kesehatan kepada masyarkat yang melintas di Jalan Sultan hasanuddin Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Minggu (08 /11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Suwandi. Ops Zebra pada tidak seperti tahun sebelumnya dimana penegakan hukum dikedepankan tapi untuk saat ini Ops Zebra mengedepankan tindakan simpatik dan edukasi mengingat masih situasi pandemi Covid 19.

Bripka Suwandi mengatakan, “kami melaksanakan Ops Zebra pada hari ini dengan memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada masyarakat sekaligus memberikan arahan untuk mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin”. Ucapnya

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh kepada aturan lalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," tutupnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved