-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 15, 2020

Dirut PD Parkir Makassar: Donor Darah Kegiatan Sosial Yang Memiliki Manfaat Bagi Masyarakat

Dirut PD Parkir Makassar: Donor Darah Kegiatan Sosial Yang Memiliki Manfaat Bagi Masyarakat

METRO ONLINE MAKASSAR — Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya Merayakan dan menyambut HUT Sulsel ke-351 tahun dan Makassar ke-413 justru melaksanakan kegiatan sosial dengan menggandeng  UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulsel, pihaknya menggelar aksi donor darah di Kanre Rong Karebosi, Sabtu (7/11/2020).

Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengatakan kegiatan bakti sosial (baksos) ini telah jauh hari dipikirkan oleh pihaknya. Sebab, salah satu yang paling dibutuhkan warga saat ini ialah darah.

“Harapan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan dan bahkan menyangkut masalah jiwa.

Selain donor darah, Ilo mengungkapkan, pembagian rompi parkir dan faceshield bagi juru parkir (Jukir) juga menjadi salah satu rangkaian dalam kegiatan. Menurutnya, saat bertugas, mereka harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved