-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 09, 2020

Antisipasi Perang Kelompok, Satbinmas Polres Pelabuhan Rutin Sambangi Warga

Antisipasi Perang Kelompok, Satbinmas Polres Pelabuhan Rutin Sambangi Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR - Guna menjaga generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar sambangi Warga terkait aksi tawuran remaja di jalang Barukang kecamatan Ujung Tanah, Senin (09/11/2020)

"Akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita yang berada di kelurahan Patingalloang dan Cambaya, terutama para pelajar dipengaruhi oleh kenakalan remaja perang kelompok. Untuk itu kami dari satbinmas Polres Pelabuhan Makassar rutin sambangi warga guna mengajak para orang tua dan toga, tomas agar memberikan nasehat para remaja tersebut," Ungkap Kasat Binmas AKP Nurhaeni.

"Agar mulai hari ini sejak kedatangan kami di ini sampai seterusnya tidak ada lagi yang melakukan tawuran, karena hal itu merupakan perilaku yang tidak terpuji serta berdampak buruk pada kamtibmas.Tawuran Inipun seringkali mengakibatkan terjadinya kerusakan lingkungan dan luka-luka terhadap orang lain maupun anak - anak," imbuh Kasat binmas Polres Pelabuhan Makassar terhadap warga.

"Dengan adanya kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif,“ ujar Kasat Binmas AKP Nurhaeni. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved