-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 22, 2020

Amankan Debat Publik Antar Paslon, Polres Luwu Utara Kerahkan Puluhan Personel

Amankan Debat Publik Antar Paslon, Polres Luwu Utara Kerahkan Puluhan Personel

METRO ONLINE,MAKASSAR -- Sebanyak  2 pleton personel gabungan dari Polrestabes Makssar dan Brimob diturunkan untuk melakukan pengamanan debat publik Calon Bupati dan calon wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 di Hotel Seraton Makassar. Minggu (22/11/2020) .

"Untuk kegiatan debat publik calon Bupati dan wakil Bupati, Polres Luwu Utara menurunkan personel sebanyak 25 orang dan didampingi sejumlah perwira utama polres Luwu Utara dan 1 pleton dari Polrestabes Makassar dan 1 pleton dari Brimob untuk pengaman yang dilakukan," kata Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Kompol Anhar.

Ia melanjutkan anggota dibagi beberapa bagian baik yang menggunakan seragam dinas maupun pakaian biasa dari di pintu masuk sampai lokasi debat dilokasi hotel seraton.

Kami berharap kegiatan pengamanan ini bisa dijalankan dengan baik dan kegiatan debat publik calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara ini semoga bisa berjalan dengan aman tanpa ada kendala," ucap Kompol Anhar. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved