-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 22, 2020

Wakil Bupati Sinjai Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Gantarang

Wakil Bupati Sinjai Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Gantarang

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Karang Taruna Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, periode 2020-2023  resmi dilantik.

Pelantikan pengurus Karang Taruna yang diketuai Muh Yunus,Sekertaris Umum Julman serta bendahara umum Ubaidillah yang di Lantik langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, di Objek Wisata Batu Tallasang dusun Bontolaisa, Desa Gantarang kecamatan Sinjai tengah kabupaten Sinjai, Kamis (22/10/2020).

Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini ottong dalam sambutannya mengatakan bahwa Kita di pemuda harus bangkit dan terus melakukan inovasi-inovasi di desa baru pasti anak muda bisa.

“Kita lihat luar biasa potensi didesa dan anak muda harus kreatif .apa lagi Rata-rata yang dilantik adalah sarjana, sehingga potensi ini kemudian harus digerakkan oleh pemerintah desa dalam membantu kegiatan dan program pembangunan yang ada di desa, mari kita bersama-sama  bantu pak desa begitupun pak desa harus selalu suport kegiatan-kegiatan pemuda kita.

Andi Kartini juga menekankan, kepada para pengurus yang telah dilantik untuk selalu bersinergi dengan pemerintah setempat. Selalu Mendukung program pembangunan.dan juga, dapat membantu pemerintah dalam mengatasi  angka kemiskinan,Termasuk potensi pariwisata yang kebetulan pelaksanaan pelantikan ini dilangsungkan di tempat wisata ini ungkapnya.

Sementara itu  kepala desa Gantarang Insan dalam sambutannya berharap, bahwa Karang Taruna bisa lebih maju dan berkembang lagi dengan menjalankan beragam program maupun kegiatan yang ada di wilayah Desa Gantarang.

“Tentunya diharapkan dengan di Lantik nya Karang Taruna Desa Gantarang ini bisa  membawa kegiatan positif dan bisa membantu program-program yang ada di desa  serta dan menjaling hubungan komunikasi dengan generasi pemuda lainnya khususnya yang ada di Desa Gantarang,” harapnya.

Pelantikan Karang Taruna Desa Gantarang ini dihadiri Langsung  Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry ismawan Putra,Camat Sinjai tengah, Babinsa desa Gantarang , kepala desa Gantarang, ketua BPD beserta jajarannya, kepala dusun sedesa gantarang,  tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat,serta tamu undangan.(Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved