-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 11, 2020

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Pangkep Kunjungi Polsek Labakkang

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Pangkep Kunjungi Polsek Labakkang

METRO ONLINE PANGKEP-Diselah kesibukannya sebagai  orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,Sik berkunjung ke kantor Polsek Labakkang Polres pangkep. Sabtu (10/10/2020) malam. 

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan anggota sekaligus  mengecek kesiap siagaan anggota dalam menjalankan tugasnya.

Dalam suasana santai dan harmonis, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,Sik berbincang dengan Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad.Hs di halaman kantor polsek labakkang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangkep menjelaskan bahwa" kegiatan Silaturahmi semacam ini sering kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan sekaligus memberikan motifasi kepada anggota dalam bertugas serta mengapresiasi tugas-tugas anggota yang sudah bekerja keras di lapangan selama ini." Jelas Kapolres.

"Tidak lama lagi pelaksanaan Pesta demokrasi pemungutan suara calon Bupati/wakil Bupati kabupaten Pangkep, tentunya kita semua berharap agar situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik, Terima kasih kepada anggota polsek labakkang yang sudah melaksakan tugas dengan baik,Tetap jaga kekompakan dan solidaritas,jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,Sebagai anggota polri kita harus Netral tidak boleh memihak salah satu calon. "Tutupnya(Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved