-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 13, 2020

Tiba-Tiba"Kapolres Sinjai Tinggalkan Kantor dan Temui ibu Kandungnya

Tiba-Tiba"Kapolres Sinjai  Tinggalkan Kantor dan Temui ibu Kandungnya


METRO ONLINE SINJAI--Tiba-Tiba Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si Tinggalkan Kantor Dan  memberikan kejutan ulang tahun kepada ibu kandungnya yang berulang tahun ke-74 Tahun.

Kapolres Sinjai dengan sengaja meluangkan waktunya pulang kerumah dinasnya dijalan Angerek, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu Kandungnya. Pada Selasa (13/10/2020).

Tiba dirumah jabatan, Kapolres Sinjai langsung menyodorkan kue ulang tahun kepada Ibu Kandungnya sambil mengucapkan Selamat ulang tahun Ibuku sayang, kaulah kasihku sepanjang masa dengan nada sedih Kapolres Sinjai, dan tampak diraut wajah sang ibu gembira tak terkira disertai rasa haru sambil meniup lilin ulang tahun.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun, Kapolres Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun ibuku semoga ada keberkahan, panjang umur, dan sehat selalu dan semoga apa yang dicita- citakannya dapat tercapai sesuai keinginan.

Pemotongan kue ulang tahun oleh Ibu kandung Kapolres Sinjai diiringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa ibuku adalah segalanya, saya seperti ini karna dia, dan berkat doanya sehingga saya seperti ini, mudah-mudahan di usianya yang ke-74 tahun ini sehat-sehat selalu dan panjang umur.(Ilham hs).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved