-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 15, 2020

Sigap' Kapolres bersama Kapolsek Mendatangi bocah Lumpuh di Bulupoddo

Sigap' Kapolres  bersama Kapolsek Mendatangi bocah Lumpuh di Bulupoddo

METRO ONLINE,SINJAI--Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan  di dampingi Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin mengunjugi  Rahmatul Khair bocah Umur 10 tahun yang Menderita cacat lumpuh layu di dusun aruhu Desa lamatti Riaja kecamatan bulupoddo kabupaten Sinjai Kamis 15/10/2020.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan Bahwa kami melihat berita di media sosial kalau ada bocah Lumpuh di bulupoddo tidak perna tersentuh bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Sinjai maka dari  itu kami bersama jajaran Kepolisian turun memberikan Bantuan berupa uang Tunai dan  pake sembako dll ini untuk meringankan Beban keluarganya untuk pengobatan nya juga  ungkap  Kapolres Sinjai pada media metro online.co.id.

Sementara Suaebah Nenek dari Rahmat Khair sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Sinjai beserta anggotanya telah datang melihat langsung keadaan nya dan semoga bantuan bapak bisa bernilai ibadah di sisi Allah swt amin ungkap Suaebah dengan air mata berlinang dengan penuh sedih.(Ilham hs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved