-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 06, 2020

Polsek Alla Berikan Himbauan Guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Kepada Pengunjung Pasar

Polsek Alla Berikan Himbauan Guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Kepada Pengunjung Pasar

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju Tatanan Kebiasaan Baru, Polsek Alla Polres Enrekang terus memberikan himbauan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat, seperti Pasar, Pertokoan, Bank dan Pusat Keramaian Lainnya di Kecamatan Alla.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Alla Polres Enrekang ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Kegiatan hari ini menyasar di Pasar Tradisional Sudu. Selasa (06/10/2020).

“Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Alla ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dalam Beradaptasi Dengan Tatanan Kebiasaan Baru ini,” ujar Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

Katanya, patroli ini tidak seperti biasanya. Sebab selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

”Petugas dari Polsek Alla ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, juga harus mengimbau dan menegur jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Wilayah Hukum Polsek Alla segera terbebas dari wabah virus ini,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved