-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 30, 2020

Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolres Enrekang Kunjungi Ketua MUI Kabupaten Enrekang

Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolres Enrekang Kunjungi Ketua MUI Kabupaten Enrekang


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mempererat silaturahmi, Kapolres Enrekang AKBP Dr. andi Sinjaya, SH., S.IK., M.H., bertatap muka dengan tokoh agama, ketua MUI Kabupaten Enrekang Ustads H.Amir Mustafa,Lc.M.Pd.I di Pondok Pesantren modern Rahmatul Asri cakke desa botto malangga, Kamis (29/10/20). Selain bersilaturahmi, Kapolres juga memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan dirinya.

Baru hari ke-2 berdinas di Polres Enrekang selaku Kapolres Enrekang langsung menemui salah tokoh agama di Kabupaten Enrekang.

“Selain untuk silaturahmi, pada kesempatan kali ini saya juga ingin mohon doa dan dukungan kepada kami keluarga besar Polres Enrekang dalam pelaksanaan tugas sehingga kamtibmas di bumi Enrekang khususnya tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

AKBP Dr. andi Sinjaya, SH., S.IK., M.H., berharap dalam setiap aktifitas pondok selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut disambut baik oleh Ustads H.Amir Mustafa,Lc.M.Pd.I, pihaknya mengaku akan mendukung tugas-tugas Kepolisian. Menurutnya, Enrekang memiliki dinamika wilayah yang aman dan masyarakat yang toleran.

“Selamat bertugas untuk pak Kapolres, perlu diketahui Enrekang ini bukan hanya udaranya yang sejuk namun masyarakatnya juga sejuk dan toleran, namun kapan saja pak Kapolres membutuhkan bantuan kami siap,” tutup Ustads H.Amir Mustafa,Lc.M.Pd.I


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved