-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 28, 2020

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Manannati Berbagi Bantuan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Manannati Berbagi Bantuan

METRO ONLINE SINJAI--Dihari sumpah pemuda karang taruna mannanti berbagi Kepada masyarakat kelurahan Mannanti,Dalam kegiatan ini, bertepatan di hari sumpah pemuda yang ke 92, Rabu (28/10/2020).

Ketua Karang Taruna  Kelurahan  manannti Sainal Mengukapkan  Bahwa kami dari Karang Taruna ikut andil dalam hari sumpah pemuda  dengan melaksanakan kegiatan karang taruna yaitu  Berbagi di Kelurahan Manannti kecamatan Tellulimpoe, Sainal mengatakan bahwa Ada 10 kepala keluarga dari 7 lingkungan di kelurahan  manannti kami serahkan bantuan. Ini tidak terlepas dari Sumbangsi para dermawan, seperti bantuan dari Wakil bupati sinjai Andi Kartini Ottong,Dari Pemuda Tellu silo Aldian Jaya, Karang Taruna  Kecamatan Tellulimpoe dan para dermawan yang meberikan sumbangsih lain nya Sehingga Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana. 

Sainal berharap kedepannya semoga Kegiatan-kegiatan tentang kemanusiaan ini akan kami lakukan tetap berlanjut  sebagai organisasi Sosial dan pemerintah Tetap bisa berkaleborasi dan membantu ungkapnya.(Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved