-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 28, 2020

Pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau Resmi dilantik di rangkaiankan dengan Launching Taman Baca

Pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau Resmi dilantik di rangkaiankan dengan Launching Taman Baca


METRO ONLINE SINJAI--Pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Lamatti Rilau kecamatan Sinjai Utara periode 2020-2025 dirangkaikan Launching Taman Baca "Kampung Lamatti" di wisata Permandian Lempa komai kelurahan Lamatti Rilau kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Rabu (28/10/2020).

Pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau 2020-2025 Ketua umum Andi Rahmatullah sekertaris umum  Ihsan bendahara umum kamriayana.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung lurah Lamatti Rilau  ikramullah S.STP di saksikan langsung dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra,Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid,Ketua FTBM Sinjai Mirfayani Mirsal Serta LPM Lamatti Rilau dan Tamu Undangan.


Dengan tema: "Rekontruksi Gerakan Kepemudaan dengan semangat kesetiakawanan Sosial" 

Ketua Karang Taruna kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra dalam sambutanya Mengatakan bahwa Karang Taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan menjadi wadah pembinaan dan pemberdayaan pemuda dalam upaya mengembangkan kegiatan produktif dengan pendayagunaan semua potensi apa lagi di kelurahan Lamatti rilau ini sangat berpotensi baik di sektor parawisata maupun di sektor pertanian teman-teman karang taruna bisa berkaleborasi dengan Pemerintah Setempat khusus nya lurah Lamatti rilau saya selaku ketua karang taruna Kabupaten sangat berharap kepada pemerintah lurah Lamatti Rilau bisa memanfaatkan Teman-teman Karang Taruna ungkapnya.

Sementara Lurah Lamatti rilau ikramullah S.STP mengatakan insya kami di pemerintahan siap berkaleborasi dengan teman-teman karang taruna Lamatti Rilau ungkapnya.

Sementara ketua Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Sinjai Mirfayani Mirsal  mengharapkan saling bahu membahu menjadikan Sinjai menjadi Daerah yang membumikan giat membaca (Daerah Baca).

“Semoga dengan adanya taman baca di kelurahan  ini, bisa saling bersinegi antar penggiat literasi yang ada di Kabupaten Sinjai,dan taman baca ini bisa  menjadikan Sinjai sebagai daerah yang minat bacanya tinggi dan harus di dukung penuh dari pemerintah semoga Rumah baca ini sesuai tegline dari Kampung Menembus Dunia"(Ilham Hs).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved