-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 27, 2020

Pendukung Pasangan Nizar-Neko Semakin yakin akan Menjemput Kemenangan pada Pilkada 9 Nopember 2020

Pendukung Pasangan  Nizar-Neko Semakin yakin akan Menjemput Kemenangan pada Pilkada 9 Nopember 2020


METRO ONLINE LINGGA---Nonton Penampilan Nizar Neko,saat ditayangkan secara langsung melalui laman media sosial milik DPRD  kabupaten lingga, Pendukung Semakin yakin Raih Kemenangan pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy  pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, setelah mendengar penyampaian visi-misi kedua pasangan tersebut

"Keduanya tampil begitu energik, program kerja dan visi misinya benar-benar menyentuh ditambah lagi programnya masuk akal, tidak mengada-ada," ujar Tan Edi Koordinator Projo Kepri, yang juga tokoh muda kelahiran Dabosingkep, kepada media.

Meski sudah berkampanye hampir keliling Kabupaten Lingga, menyapa langsung para pendukungnya namun tidak terlihat wajah lelah dari kedua pasangan muda ini saat menyampaikan visi misi didepan para wakil rakyat yang diisi tokoh-tokoh politik yang cukup berkelas di Kabupaten Lingga.

Neko Wesha Pawelloy sebagai Calon Wakil Bupati membuka pidato penyapaian visi-misi tersebut dengan penuh semangat, dengan alunan sastra dan wibawa begitu terpancar dari aura seorang pemimpin.

Meski kami hanya menyaksikan lewat layar handphone masing-masing tapi mereka membakar semangat kita untuk lebih maksimal menjemput kemenangan," ujarnya.

Sementara itu Muhammad Nizar yang memparkan program kerja dan capaian selama lima tahun semenjak dirinya menjadi Wakil Bupati, juga tidak terlihat canggung sama sekali, karena benar-benar memahami apa yang telah disampaikannya dan tinggal dilanjutkan dan dimantapkan pada periode berikutnya.

"Ada beberapa capaian yang akan kami lanjutkan, dan tentunya akan ada beberapa gebrakan baru juga yang akan kami buat pada urusan pilihan nanti," ujar Muhammad Nizar menutup pidatonya.


(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved